Minggu, 11 Juni 2017

Penampakan Mothman Terbaru - (Updated !!!)


Foto penampakan Mothman ini terjadi pada tahun 2016, ketika seseorang yang sedang mengemudikan kendaraannya, dikejutkan dengan sesuatu yang melompat di antara pepohonan. Dia kemudian mengambil beberapa gambar dari makhluk yang ia yakini sebagai sosok Mothman.

Foto tersebut diambil pada hari minggu malam di Point Pleasant, West Virginia. 


Dari foto yang berhasil ia dapatkan, terlihat bahwa sosok yang tertangkap kamera tersebut terlihat memiliki sayap dengan kaki yang berbentuk aneh.




Menurut laporan saksi, pria tersebut mengemudikan kendaraannya pada malam hari, kemudian dia melihat sesuatu yang melompat dari pepohonan. Dia pun turun ke jalan dan memotret makhluk yang terlihat memiliki sayap dengan kaki yang miring itu.

Dari berbagai komentar yang masuk, banyak yang mengatakan jika sosok tersebut adalah sosok Mothman yang kembali lagi ke Point Pleasant. Mothman pertama kali dilaporkan di daerah Virginia Barat antara tahun 1966 dan 1967, dan legenda tentang Mothman ini terus berlanjut hingga saat ini.

Ilustrasi Sosok Mothman

Dalam cerita rakyat West Virginia, Mothman (berarti manusia ngengat) adalah Makhluk Legendaris yang digambarkan sebagai makhluk bersayap dengan bentuk seperti manusia berwarna gelap. 


Makhluk ini dilaporkan memiliki tinggi sekitar 7 kaki (2,1 meter), dengan dua mata merah besar yang menyala. Terkadang makhluk in jugai dilaporkan tidak memiliki kepala, dengan posisi mata yang terletak di dadanya.

Penampakan ini terjadi hampir 50 tahun setelah penampakan pertama yang terjadi pada tanggal bulan November tahun 1966 yang lalu.

Update Info !!!
(Selasa, 1 Agustus 2017)

Sepertinya makhluk di atas bukanlah sosok Mothman, melainkan hanya seekor burung Scissor Tailed Flycatcher. Burung ini dapat ditemukan di Amerika Utara dan Amerika Tengah.

Ciri-ciri burung ini adalah memiliki kepala abu-abu pucat, sayap abu-abu gelap, dan ekor yang panjang. 


Pada foto penampakan Mothman di atas, bentuk ekor burung tersebut mungkin telah disalahartikan sebagai kaki dari Mothman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar