Kamis, 15 Juni 2017

Makhluk aneh di Sungai Alaska - (Updated !!!)


Seorang pria bernama Craig McCaa selalu rutin pergi ke sungai untuk memantau perubahan cuaca di daerah Fairbanks dan selama pengambilan gambar, dia tidak pernah menemukan hal aneh di sekitar sungai. Namun, kali ini dia menemukan benda atau makhluk aneh yang terlihat sedang berenang melawan arus sungai.

makhluk aneh di sungai alaska

Kejadian ini terjadi Pada 18 Oktober 2016. 


Craig McCaa, yang bekerja untuk Bureau of Land Management di Fairbank, memutuskan untuk berjalan ke jembatan University Avenue yang melintasi sungai untuk mengambil beberapa gambar es yang terbentuk di permukaan air. 

Tapi bukannya menemukan sebuah es, dia malah berhasil mengabadikan objek misterius yang sedang berenang di sungai Chena.


Dia mengatakan, "Awalnya saya dan beberapa orang berpikir, bisa jadi ada beberapa tali yang tersangkut di dasar sungai dengan disertai potongan es."

makhluk aneh di sungai alaska

makhluk aneh di sungai alaska

makhluk aneh di sungai alaska

"Sementara itu, orang lain menyebutkan jika ini adalah seekor monster laut, sampai dugaan seekor sturgeon raksasa ". 


Tapi, menurut Wuttig, seseorang yang telah tinggal di sekitar daerah Fairbanks sejak tahun 1993. Dia mengatakan bahwa, tidak ada ikan sturgeon raksasa yang pernah ditemukan di sekitar sungai Chena.

Setelah merekam kejadian ini, dia pun langsung mengunggahnya ke halaman facebook "Bureau of Land Management-Alaska" pada selasa sore. 


Video ini sendiri sudah dilihat lebih dari 50 ribu kali dan kebanyakan pengguna media sosial dibuat bingung dengan bentuk objek ini. Karena, dari gerakannya terlihat seperti makhluk hidup yang sedang berenang, tapi kenyataanya makhluk ini tidak bergerak dan hanya meliuk-liuk di sekitar arus sungai yang mengalir cukup deras.

Seorang ahli biologi yang bekerja untuk the Alaska Department of Fish and Game, mengatakan jika benda itu kemungkinan besar hanya seutas tali.

Saya lebih yakin jika objek ini hanyalah tali beserta blok es yang tersangkut pada sebuah benda yang berada di dasar sungai. 


Mengapa objek ini terlihat meliuk-liuk, karena objek ini memiliki ukuran yang panjang dan fleksibel, sehingga ketika terkena arus sungai yang deras, akan terjadi ilusi yang tercipta dari pergerakan air di sekitar, yang membuat objek ini terlihat hidup.

Di bawah ini adalah cuplikan video nya :


Update Info !!!
(Kamis, 29 Juni 2017)

Untuk mendapat penjelasan dan jawaban mengenai kejadian ini, bisa dengan melihat kejadian yang hampir sama dalam postingan berikut ini : Objek misterius di Sungai Saskatchewan Terungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar