Senin, 08 Mei 2017

Sosok Putri Duyung terdampar di Hawaii


Pada tahun 2015 lalu, sesosok putri duyung ditemukan terdampar di pesisir pantai Hawaii. Munculnya sosok putri duyung ini sempat membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah makhluk yang terdampar ini benar putri duyung asli atau palsu.

Sosok putri duyung yang terdampar di pantai ini diduga telah mati, karena tidak menunjukan adanya tanda-tanda kehidupan, namun beberapa orang yang mengambil foto makhluk ini sempat mengatakan bahwa makhluk ini sempat dalam kondisi hidup selama beberapa saat sebelum akhirnya dinyatakan mati.


putri duyung terdampar

putri duyung terdampar

putri duyung terdampar

Di bawah ini adalah sebuah video yang merekam sosok putri duyung ini ketika terdampar di pantai.



Beberapa orang yang telah melihat video ini langsung percaya bahwa putri duyung itu memang asli, bukan hanya makhluk mitos semata. 

Namun, ada juga yang tidak begitu percaya dan mempertanyakan keaslian berita ini, karena makhluk ini sepintas mirip dengan salah satu karakter yang muncul di salah satu film terkenal.

Benar saja, sosok putri duyung yang terdampar di pantai tersebut adalah salah satu properti yang digunakan dalam film Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides. 


Salah satu tempat yang menjadi lokasi syuting film ini adalah di Hawaii, tempat yang sama dengan ditemukannya sosok putri duyung yang sempat menjadi perbincangan di media sosial.

putri duyung terdampar

Di bawah ini salah satu adegan dalam film ini yang memperlihatkan sosok putri duyung.

putri duyung terdampar

Di dalam film tersebut memang memunculkan sosok putri duyung sebagai salah satu karakter yang hadir dalam film ini, dan salah satu adegan yang memunculkan putri duyung terjadi di pantai yang penuh dengan bebatuan. 


Berikut ini foto set lokasi syuting film Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides yang berlokasi di pesisir pantai Hawaii.

putri duyung terdampar

Jika dilihat lebih jelas, kita dapat melihat sosok putri duyung yang bentuknya sama dengan makhluk yang ditemukan terdampar di pantai Hawaii.

putri duyung terdampar

Jika masih tidak jelas, bisa melihat gambar di bawah ini :

putri duyung terdampar

Di bawah ini adalah model dari mermaid karya Joel Harlow yang digunakan dalam film tersebut.

putri duyung terdampar

putri duyung terdampar

Jadi dapat dikatakan bahwa makhluk terdampar yang diduga sebagai putri duyung di pantai Hawaii adalah hoax, dan objek tersebut hanyalah salah satu properti yang digunakan selama produksi film Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides.

2 komentar: