Minggu, 14 Mei 2017

Munculnya Crop Circle pertama di tahun 2017


Setelah lama tidak adanya kabar tentang kemunculan crop circle di berbagai negara, kali ini sebuah crop circle dengan panjang kira - kira 250 kaki muncul di sebuah lahan di daerah Cherhill White Horse, Wiltshire pada tanggal 16 April 2017 lalu.

Gambar di bawah ini diambil dari situs cropcircleconnector.com

crop circle pertama

crop circle pertama

Kemunculannya crop circle ini sekaligus menjadi kemunculan crop circle pertama di tahun 2017, setelah sebelumnya fenomena ini sempat menghilang dari berbagai media pemberitaan, baik dari dalam maupun luar negeri. 


Sekilas bentuk crop circle ini mirip dengan pendulum pada jam berayun.

crop circle pertama

Selain mirip dengan pendulum, bentuk crop circle ini juga sangat mirip dengan simbol yang ada pada sebuah batu berusia 5000 tahun yang bernama Cochno Stone, di mana batu ini menggambarkan peta kosmik kuno.

crop circle pertama

Berikut info mengenai batu ini, Cochno Stone adalah batu misterius yang ditemukan di Skotlandia, yang menyerupai sebuah cincin yang ditandai dan cangkir besar yang berisi sekitar 90 spiral rumit yang menurut beberapa penulis atau peneliti, bentuk ini mewakili peta kosmik kuno.

crop circle pertama

Selain itu, menurut pendapat lain, kemunculan bentuk crop circle ini ada hubungannya dengan peristiwa kosmik yang akan datang, di mana venus, bumi, bulan dan matahari akan sejajar, yang terjadi bersamaan dengan gerhana matahari di tanggal 21 agustus tahun ini.

Karena peristiwa gerhana matahari ini akan terjadi di bulan agustus mendatang, saya pun mencoba memastikan dua peristiwa di atas dengan menggunakan sebuah software bernama stellarium


Software ini dapat melihat peristiwa yang terjadi di luar angkasa, baik yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi.

Dan berikut hasil yang didapat dari software yang saya gunakan.

crop circle pertama

Gambar di atas menunjukan posisi Venus, Bulan dan Matahari berada pada posisi yang sejajar atau dalam posisi tegak lurus dan pengaturan tanggal dan bulannya adalah 21 agustus 2017 persis dengan pernyataan di atas.

crop circle pertama

Gambar kedua menunjukan terjadinya gerhana matahari yang terjadi pada tengah malam di tanggal 21 agustus 2017 dan lokasi yang dipilih adalah Idaho, Amerika Serikat.

Dari kedua gambar di atas membuktikan bahwa peristiwa kosmik yang akan datang pada bulan agustus nanti memang akan terjadi. 


Dan apakah kemunculan crop circle ini sebagai pertanda akan terjadinya peristiwa ini, atau kemunculan ini ada hubungannya dengan makhluk extraterrestrial yang kembali ingin menunjukan eksistensinya setelah beberapa tahun sempat menghilang, dan ditemukan kembali pada bulan april tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar